Anak saya Raffi, waktu bayi juga sering disentri, waktu saya tanya
kedokter itu bisa juga disebabkan botol susunya kurang steril, contohnya
sewaktu habis dicuci jangan ditaruh begitu saja tapi ditaruhnya  dibalik
biar air yang ada di botol susunya turun,
jadi kalau mau buat susu lagi botolnya sudah kering tidak ada sisa air
di dalam botol.

Dan bila dicuci botolnya tidak lupa saya bilas lagi dengan air panas
kadang saya rebus biar botol susunya tidak bau susu yg bekas diminum.
dan bila habis minum harus cepat-cepat dicuci kembali.

Atau bisa juga bila ibunya masih memberikan ASI,
itu dari ibunya sendiri karena sangat berpengaruh pada bayi contohnya
apa yang kita makan akan diserap air susunya oleh anak kita sebagai
ibunya harus hati2 dalam mengkonsumsi makanan dan harus banyak makan
sayuran tapi jangan yg sedikit pedas, karena sewaktu saya masih menyusui
anak saya juga sering disentri sampai saya bingung apa penyebabnya.

sampai anak saya juga pernah masuk rumah sakit
waktu umur (1 th), dan berhentinya saya kasih  minum Pedialit itu
belinya diapotik, tapi sebelumnya saya tanyakan dulu dg dokter.
itulah pengalaman saya.

Mamahnya Raffi