Dear Mbak Hana.....

Ibu Tuti Soenardi.... ahli gizi......

-rita-

"Yuzalita,Hana,JAKARTA,BEC" <[EMAIL PROTECTED]> on 07/12/2000 09:55:30
AM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]

To:   "'[EMAIL PROTECTED]'" <[EMAIL PROTECTED]>
cc:    (bcc: Rita Emalia/IDN/SEA/CCA)
Subject:  RE: [balita-anda] Menu Nasi untuk Balita

Hi all,

Terima kasih sarannya ya...
Anakku usianya 2 tahun 1 bulan (sudah besaaar kan...), pusing juga mikir
anak segitu belum mau makan nasi seperti orang dewasa. Saya rasa dia juga
bukan bosan nasi, karena dari ketika pertama dikenalkan dengan nasi (nasi
lembek) sudah begitu...

Oya kalau mau tau variasi lauk pauk untuk balita, ada tuh bukunya. Karangan
ibu Tutik (tutik apa ya...yang ahli gizi itu lho) ada 2 jenis, judulnya
kalau enggak salah "makanan balita untuk tumbuh sehat dan cerdas" . Yang
satu covernya cowok, isinya lebih ke makanan untuk dibawah 1 tahun, yang
satu lagi covernya cewek...nah yang ini banyak menu untuk anak-anak untuk 1
tahun keatas....seperti, ungkep hati, ikan panir, dll deh..kelihatannya
enak2, sayangnya enggak ada yang bisa untuk anak ku kecuali di haluskan
dulu..

thanks to all buat sharingnya..
Hana Yuzalita

üngliche Nachricht-----