Mbak Mia,

Mungkin menu sayurnya yang ganti-2 mbak ... Saya sich
suka buatin anak saya sup daging/ayam isi bayam/kacang
ijo/jagung/macaroni/kangkung/gambas/buncis/sawi ijo
malah kalau kuah supnya saya kasih tempe, makannya
lahap, karena rasanya lebih enak ...

Sementara lauk lainnya saya kasih tahu/ikan/ayam/telur
yang disemur, cuma dikasih kecap plus mentega
(kadang-2 bawang putih) atau dikukus/goreng aja pake
mentega.  Atau bisa dicoba: tahu dihaluskan + teri
basah + telur + seledri/wortel dicampur trus dikukus
... ikannya bisa ganti salmon atau gindara sementara
seledri biar ngga' amis ... Setelah itu bisa
dipotong-2, goreng pake tepung panir. Kalo untuk anak
saya ngga' pake digoreng, gitu aja udah suka sich
...:)

Anak saya juga suka makan nasi kering koq ... jadi air
supnya saya minumkan saja. Cuma mungkin bahan-2nya
agak susah ya mbak nyarinya di sana ...

Lumayan lha semenjak saya suka ganti-2 menu itu Syafa
nafsu makannya membaik dan dalam 2 bulan kemaren sudah
naik 1,2 kg.

Mudah-mudahan membantu ya.  Salam buat Kay.

Ibunya Syafa