Dear netters,

Keponakan saya, perempuan 12 bln BB 7,6 kg (kurus, ya...) kalau bangun tidur kepalanya
selalu berkeringat seperti orang habis olah raga. Padahal di kamarnya AC non-stop pada
suhu 26 C. Sepertinya dia ini sudah ketergantungan dgn AC, kalau berada di luar
ruangan atau di dlm ruangan tanpa AC pasti berkeringat. Secara fisik, selain 'hanya'
kelihatan kurus, tampaknya dia sehat-sehat saja, lincah dan tumbuh wajar/normal.

Sebelum konsultasi ke dokter, saya mohon sharing pendapat/info rekan-rekan, apakah
memang wajar bayi berkeringat di ruangan berAC, atau ada sesuatu hal dlm dirinya yg
perlu dicurigai?

Terima kasih utk masukannya.

Salam
Endra - ibunya Adin