Rekan netters sekalian,

     Anak saya saat ini berusia 6.5 bulan, dan sejak kemarin pagi mulai
     menunjukkan gejala panas, terutama kepala, tangan & badan, sedangkan
     kedua kakinya sih nggak. Tadi malam saya cek panasnya mencapai 38.5 C,
     kemudian saya kasih tempra ... panasnya turun, kemudian pagi harinya
     panas lagi (38 C). Anaknya sih masih bisa ceria & ketawa-tawa, cuman
     makan & minumnya saja yang agak susah & sedikit. Apakah panasnya ini
     gejala tumbuh gigi atau yang saya kuatirkan ada sakit yg. lain seperti
     radang tenggorokan ? Mohon sharing dari rekan netters sekalian.

     Terima kasih,
     Mamanya Jocelyn.