From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Friday, July 14, 2000 2:12 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re[2]: [balita-anda] Tumbuh Gigi/Panas.

Mbak Vera, nanya boleh kan ? Gripe water itu apa sih ? Dipakenya untuk
mencegah
panas ato untuk mencegah nyeri ? Soalnya anak saya mau tumbuh gigi, badannya
sih
enggak panas, cuma jadi suka geregetan, mungkin gatal gusinya dan mau
menggigit,
tapi enggak ada yang bisa digigit. Saya pernah kasih teether (gigitan karet)
tapi malah nangis kayak orang yang frustrasi karena enggak bisa putus. Nah
kalo
bisa membantu menghilangkan gatalnya itu, saya mau coba kasih juga, belinya
dimana ya ? Ada takarannya enggak ?
Trims lho Mbak atas penjelasannya.
Salam,
Mama Ticia