From: Jasiph A.P <[EMAIL PROTECTED]>
To: [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]>
Date: 13 Juli 2000 17:30
Subject: [balita-anda] bayi kembar

Rekan netters yth,

saya mau tanya nih, adakah rekan-rekan yang punya pengalaman mengasuh
bayi kembar ? Juga maksudnya persiapan pokok yang perlu dilakukan untuk
kelahirannya ?
Saya sekarang sedang hamil lk 8 bulan dan menurut diagnosa dokter yang
meng-USG anak saya kembar. Gugup juga sih, habis ini kehamilan pertama
saya dan sebelumnya sama sekali tak pernah berpikir saya bakal punya
anak kembar.
Begitulah ceritanya.
Mohon sharing dari rekan sekalian.
Thanks before.