        From:   Ivi Herviansyah [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
        Sent:   Friday, May 05, 2000 11:42 AM
        To:     [EMAIL PROTECTED]
        Subject:        Re: [balita-anda] bayi kembar

        Mbak Nike:

        Istri saya baru saja melahirkan anak kembar (laki ama perempuan) dan
kami
        berdua tidak ada "keturunan" kembar - baik dari sisi istri saya
maupun dari
        dari saya sendiri.

        Terus terang kami senang dan bahagia sekali...tapi apa yang mbak
Nike
        katakan bahwa bayi kembar bisa dihasilkan dengan "manipulasi" - wah,
kita
        enggak tahu tuh!!!

        Natural aja......