Sebelumnya mohon maaf kepada netters sekalian, bagi yang ingin memaki-maki saya
tolong lewat japri saja. Insya Allah saya akan terima dengan baik.
Ibu Mia yth,
Kenapa malah saya diserang seperti ini. Apa yang saya kemukakan juga yang saya alami
kok tak ada niatan secuilpun untuk mematahkan pendapat orang lain. Istri saya juga
kerja bahkan kalau masuk siang harus pulang sampai jam 21.00, tapi Alhamdulillah dia
masih sempat untuk memasak makanan untuk anakku setiap hari.
Bukankah saya juga mengungkapkan pengalaman saya dari sudut pandang yang berbeda
juga Ibu Mia. Saya memang melarang untuk memberikan makanan untuk anakku yang sudah
lewat sehari di masak sekalipun itu di taruh di freezer semata-mata karna disamping
masaknya ndak banyak juga trus terang takut keracunan. Justru saya berterima kasih
atas infonya yang mengatakan bahwa makanan yang disimpan di freezer bisa tahan lama.
Hanya pendapat ini seperti saya tekankan di email sebelumnya bahwa saya belum bisa
menerima, karna saya ataupun istri saya Insya Allah masih sanggup untuk memasak
makanan bagi anak untuk sehari makan.
Saya juga menyadari bahwa bukankah di milist ini orang bebas mengungkapkan
pengalaman, satu hal yang saya ingin tahu juga apabila ada ahli gizi yang mau jawab
pertanyaan saya, mungkin bukan saya saja yang berterima kasih.
Saya juga sama sekali tidak memaksakan kehendak bahwa pengalaman saya selalu benar,
di sini ini semuanya share pengalaman mau ambil silakan tidakpun ndak masalah.
Barangkali cara pengungkapan saya yang salah sehingga menyinggung perasaan orang
lain. Saya minta maaf untuk itu.
Kalau masih ada ganjalan soal ini tolong lewat japri saja.