Dear all the netters
saya seorang ayah dari sorang putri berusia 6 bulan (andiena ukhti
fitrianty)
putriku ini baru mulai tumbuh gigi dibagian bawah (2 buah)....
Sesuai dengan saran rekan-rekan, saya membelikan roti khusus untuk digigit -
gigit. Tapi nampaknya dia kurang suka dan seringkali roti itu di lempar.
Kebiasaannya sekarang adalah suka menggigit-gigit putting susu mamanya
sewaktu ia menyusui....hingga kadang-kadang mamanya menjerit kesakitan.....
adakah saran dari para netters untuk mengatasi kebiasaan ini ???
terimakasih
papa ukhti