dear pak Dudy,
saya juga ngalami hal yg sama semenjak usia 2 bulan Tyo suka gigit kalau
lagi
nenen, setelah saya perhatikan dia menggigit kalau lagi engga' haus bener
setiap dia menggigit, saya ngomongin ke dia dede jangan gigit nenen bunda
ya, tapi ya itu kitanya harus telaten ngomong kayak gitu, sekarang sudah
jauh berkurang
malah kalau Tyo mo gigit pasti dia natap ke saya dia lihat reaksinya saya
begitu saya
bilangin jangan gigit ya sayang maka dia engga' jadi menggigit.
tanggal 26 ini usia Tyo 6 bulan.
itu saja sharing dari saya bundanya Molly & Bramantyo

Regards,
Fifianza
IT Helpdesk 80
0765 994619