From: Puger [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 20 Juli 2000 23:55
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] BAB encer

Dear Netters Balita Anda,

Sebelum saya ke dokter, mohon saran untuk anak saya yang BAB
encer/maaf.....mencret sampai 3 x sehari, warnanya putih (maaf.......seperti
gula kue tart), dan baunya mirip bau telur, tapi badannya enggak panas dan
anaknya tetap lincah walaupun matanya terlihat kuyu. Barangkali ada saran
dari yang sudah pernah mengalaminya?

Terima kasih

Wassalam,

Bapaknya Jodie