Itu memang suatu hal yang normal kalau istri anda menyusui bayi, karena
dengan menyusui secara alamiah terbentuk hormon prolaktin yang menghambat
pematangan sel telur....

Tapi anda juga harus hati-hati, karena bisa juga istri anda hamil lagi. Ini
terjadi pada istri saya, setelah melahirkan istri saya tidak mendapat haid
lagi. Kami tadinya tenang-tenang saja karena untuk mendapatkan yang pertama
memang kami agak kesusahan dan harus ke dokter. Tapi yang aneh adalah perut
istri saya yang tidak "kempes" lagi tapi malah membesar akhirnya kami coba
ke DSA di USG tahunya istri saya sudah hamil 4 bulan (ketika itu yang
pertama 7 bulan).

Abi Zahra, Silmi dan Daffa