Dear Netters,

Jumat lalu 21/07, Juan anak saya imunisasi DPTIII, seperti biasa besoknya
Juan panas, dan saya kasih obat penurun panas. Senin pagi, Juan rewel sekali
sampai saya pulang untuk memastikan Juan ngak apa- apa, dan siangnya Juan
udah seperti biasa lagi, jadi kami ngak bawa dia ke dsa, Selasanya kami
dapatin di paha Juan di daerah bekas suntikan  bengkak dan keras (sebesar
telur ayam kampung), tapi saya tekan dan kompres pake air panas Juan ngak
nangis, mungkin tidak begitu sakit bagi Juan.
Mungkin Netters ada yang pernah mengalami hal yang serupa,saya worried juga
nich, karena pagi ini temen sekantor bilang pernah kejadian ada pasien
dengan kejadian yang sama divonis operasi ama dsanya, bedanya anak tersebut
rewel melulu.

Terima kasih atas sharenya,

Salam,
mama Juan