Dear netter
Waktu putri saya disuntik dpt juga bengkak bu...trus saya telp dokternya dia
bilang nggak apa-apa, cuma disuruh kompres pake air anget. Penyebabnya sich
katanya ada sedikit aja cairan
(vaksin) yg keluar dr (otot ??? maaf saya lupa) yg menyebabkan bengkak,
mungkin sama dgn yg mbak Rie share. atau ada masukan yg lain......

Salam