Mbak Neneng,
Sepertinya kasusnya mbak sama deh sama kasus saya dulu sebelum saya punya
Menuk.
4 th yang lalu saya juga divonis sama DSOG saya kalau saya punya kista
didalam rahim saya yang sebelah kanan. Sampai-sampai rahim saya dianjurkan
oleh dokter tersebut untuk diangkat. Saya pikir-pikir..... wahhhh
repot juga kalau sampai diangkat. Sedangkan saya belum pernah punya anak.
Akhirnya saya ambil jalan lain. Saya pergi ke pengobatan alternatif. Disana
saya diberi obat oleh seorang haji dengan cara : makan telor penyu 3 butir
sekaligus setiap hari selama tiga hari berturut-turut. Telur penyu tersebut
harus dimakan mentah-mentah bersamaan dengan kulitnya. Dan selain itu juga
saya diberi obat yaitu Kopi Korma. Katanya sih ... untuk masalah gangguan
rahim.
Alhamdulillah....... 2 minggu setelah saya berobat ke Pak Haji itu, saya cek
USG lagi ke DSOG, ternyata Kista nya sudah hilang sama sekali.
Jadi rahim saya tidak jadi diangkat deh.
2 bulan setelah itu saya hamil. Tetapi karena rahim saya termasuk yang
lemah, maka pada usia kehamilan 3 bulan, saya mengalami keguguran.
Dan keguguran itu saya alami sampai 4 kali berturut-turut.
Akhirnya DSOG saya memberikan obat semacam penyubur atau hormon.
dan sebulan kemudian saya hamil lagi yang kelima kalinya. Pada kehamilan
yang kelima ini, saya diberi obat penguat (Duphaston) sejak kehamilan saya
berumur 1 minggu sampai usia kehamilan 6 bulan. Dan tentu saja ditambah
vitamin - vitamin untuk ibu hamil, dan minum susu Prenagen 2 kali sehari.
Alhamdullilah .......... akhirnya saya punya anak juga.Ya.....itu si Menuk.
FYI, Kelahiran Menuk, pada saat usia perkawinan saya sudah 6 tahun.
Lama juga......ya, mau dapet anaknya.
Jadi, kalau sampai sekarang mbak Neneng, belum punya anak, jangan putus asa
deh! berobat aja terus dan jangan lupa berdoa.
Mudah-mudahan cepat dikabulkan..... ammien.
Kalau ada pertanyaan, saya selalu siap!

Salam,
Andyka (mamanya Menuk)