Dear Netters,
Ada sesuatu yang ingin saya kemukakan pada balita-anda.
Saya menikah kurang lebih 10 bulan yang lalu, sampai saat ini saya belum
pernah hamil.
Saya sudah periksa ke dokter kandungan dan hasilnya ternyata di rahim saya
ada kista
Kista tsb masih kecil (1cm) dan Alhamdulillah masih dapat dihancurkan dengan
minum obat
(Azool) selama 3 bulan, tetapi setiap bulannya selalu dipantau pengecilan
kista tsb.
Alhamdulillah tidak sampai 3 bulan (seperti yg dikatakan dokter), hanya 2
bulan kista yang berada
di dalam rahim saya tsb sudah habis.
Setelah itu dokter memberikan obat penyubur & penguat rahim (ini kata
dokter)
yang obatnya sbb: - stimovul(1x1), provula(2x1), Naturol400(2x1), dan ATP
Kyowa 20 mg(1x1)
sudah dua kali kunjungan (2 bulan) selalu resep obat ini yang diberikan oleh
Dokter tsb.
Jadi yang ingin saya tanyakan, adakah dear netters balita-anda yang
mempunyai pengalaman
yang sama dengan saya ..? Kalau ada, saya sangat mengharapkan masukan dari
rekan2 sekalian.
Sebelum & sesudahnya saya ucapkan terimaksih.

Wassalam

Neneng Purwanti
Exploration Geodata Information
[EMAIL PROTECTED]