Dear all, saya mohon saran dan bantuannya. Anak saya Ibnu (15 bulan) sudah 2
minggu terakhir ini selalu saja nangis di malam hari dan jamnya pun sama
(antara 23.30 - 01.30 malam). Pada hari Sabtu, 29 Juli kebetulan anak saya
imunisasi "MMR" saya sudah tanyakan ke Dokter SPA tsb, katanya anak saya
baik-baik saja dan mungkin memang sedang rewel aja. Gimana ya sebaiknya?
Saya bingung sekali, tidurpun sedikit terganggu, karena paginya saya harus
bekerja. Kalau katanya orang tua, mesti di bawa ke "orang pintar"??
Sarannya saya tunggu, ya..

Mama Ibnu

Regards,
Nurhasanah
Personal Line/Distribution/Service Quality
* [EMAIL PROTECTED] <mailto:[EMAIL PROTECTED]>

*   83790540-44 ext.236