Netters,
Saya ada masalah dengan anak saya Ajie (17 bln),
Anak saya suka sekali makan, apalagi kue-kue/cemilan. Mungkin karena
kesukaan makan itu, dia punya sifat pelit. Dia paling susah untuk
berbagi makanan dengan temannya. Padahal saya, suami juga pembantu
berusaha untuk melatih dia berbagi makanan. Pada saat dibujuk ini itu,
dia baru mau memberi. Tapi untuk memberi orang lain pelitnya muncul
lagi. Dan setiap dia bertemu teman sebaya, meskipun saya bujuk dengan
cerita macem-macem, tetap aja nggak mau ngasih. Gimana ya caranya
mengatasi hal ini.
Saya mohon share dari rekan netters, sebelumnya terima kasih.

thank's

Ibunya Ajie

Kirim email ke