From: pramono [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Tuesday, August 08, 2000 1:46 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Obat sakit gigi.

hiiiii ..... seremmmmm

itulah kesan pertama yang dapat ditangkap oleh sebagian besar netter ,

"air seni" ..apakah ada yang tahu kandungan dan khasiat yang ada didalamnya
sehingga mampu menyembuhkan sakit gigi kita , ato malah mungkin penyakit
laennya .....

ada yang bisa share ato punya pengalaman dengan penggunaan air seni kita ini
.... ???

wassalam,