Anak saya Ajie, mulai dia umur 4 bulan minumnya tergolong kuat dan sampai
sekarang umur 17 bulan. Saya sudah biasakan kasih minuman tambahan yang terbuat
dari kedelai, beras merah, kacang hijau, kacang merah saya rendam -/+ 4 jam
terus di blender halus, untuk takaran saya buat masing-masing 1 sendok makan dan
itu cukup untuk 1 hari. Terus saya campur air kira-kira 4 gelas dan direbus
sampai mendidih lalu disaring, dan hasil saringan direbus lagi ditambah gula dan
garam sedikit. Untuk merebus lagi saya lakukan soalnya kalau kurang lama
rebusnya (-/+ 5 menit), Ajie mesti kembung.
Dan Alhamdulillah dengan tambahan minum ini anak saya doyan sekali dan berat
badannya bertambah terus.

Mungkin bisa untuk tambahan juga untuk Fia pak.
Saya juga ingin sharing dari netter lain apa cara saya benar dan mungkin ada
sisi tidak baiknya..... terima kasih sebelumnya.

Regards

Ibunya Ajie