-----Original Message-----
From: Chanam M [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Tuesday, August 08, 2000 9:19 AM
Para netters yang baik,
Saat ini usia kandungan istri saya menginjak bulan ke delapan, semoga semua
berjalan baik dan normal, ada sedikit masalah yang saya dapati dibulan bulan
terakhir, yaitu pada hidungnya ada sedikit mengeluarkan darah. Pertama saya
kira hanya karena terlalu keras dalam membersihkannya, namun belakangan
ketika bersin, secara tidak sengaja dibersihkan dengan tisu ada sedikit
bercak darah, dan hal ini beberapa kali ditemukan. Jika kiranya rekan rekan
ada pengalaman yang serupa atau berhubungan, sudilah kiranya berbagi disini
(share). Salam, Chanam