From: nining [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Tuesday, August 08, 2000 3:04 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Obat sakit gigi...>> Terapi Urine

tentang terapi air seni, sekarang lagi ngetop dengan istilah terapi urine.
Konon bisa menyembuhkan darah tinggi, diabetes dsb. Yang membahas ini antara
lain Prof. Hembing dan dr. Iwan T. budiarso (bener nggak namanya ya ?!). Di
toko buku bbrp buku ttg terapi ini konon jadi best seller, dan di majalah
kesehatan Nirmala punya Andang Gunawan yang beken dengan Food Combining juga
sering dibahas ttg terapi urine ini.
Berani mencoba ... ???