Ibu,

Kenapa nggak coba kontak ke TK Mini Pak Kasur, setahu saya dia juga ada
program PlayGroupnya sekarang, malah ada yang di daerah Ps. Minggu di Jln.
H. Noor, no. teleponnya 7946568, pusatnya atau TK Mini pertama kali ada di
Jln. Kebon Binatang (sekarang Cikini IV) telponnya 338123, TK Mini juga ada
di Cipinang dan Banjar Widjaja (kalau tidak salah).

Semoga berguna, thanks,
-mamanya Hanind-