Sammmma.......... Saya juga butuh alamat dan no telp.nya
Tapi saya tinggal di daerah kawasan industri cikarang

Thanks ya.......

                -----Original Message-----
                From:   Vielloshant Carlusa [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
                Sent:   Monday, August 14, 2000 12:38 PM
                To:     '[EMAIL PROTECTED]'
                Subject:        [balita-anda] Taman Bermain Anak

                Bapak/Ibu Yth

                Saya membutuhkan alamat dan no. telephon Taman bermain
anak-anak (Play group
                dsb) yang ada program untuk anak umur 2 s/d 4 tahun.
Terutama yang dekat
                dengan rumah saya (di Pasar Minggu).
                Bisa bantu beri saya informasi ?
                Saya sudah hubungi TBA Cikal, Kembang, dan Kepompong di Jln
Bangka, tetapi
                sudah penuh dan harus waiting list. Adakah tempat yang
lainnya ?
                Terima kasih atas bantuannya.

                Stop berlangganan, e-mail ke: