Ibunya Irfan,

Anak saya juga pernah seperti itu, waktu merangkak dia
terpleset di lantai, bibir atasnya luka dan jontor
karena beradu dengan gigi bawahnya.  Sempat panik juga
karena darahnya banyak banget.  Sempat saya bawa ke
UGD ternyata bibirnya sobek di dua bagian ... sama
dokter jaga cuma dikasih antibiotik dan satu obat lagi
saya lupa, tapi karena ragu-2 ngga' saya minumkan.
Dua hari kemudian lukanya udah sembuh, padahal ngga'
saya kasih obat apa-2 lho, paling hari pertama saya
kasih minyak klentik aja.  Saya kasih minum susu aja
yang banyak dan makannya bubur lembut agak cair biar
gampang ditelan. Menurut neneknya sich bibir pecah
pada bayi cepat sembuhnya dan alhamdullilah ngga' jadi
sariawan ... Cuma kalo Irfan badannya mendadak panas,
mesti dibawa ke dokter mbak ...

Mudah-mudahan Irfan cepat sembuh ya ...

Salam,
Ibunya Syafa