Halo...
Anak saya sekarang umurnya hampir 3 bulan, dan punya masalah yang sama.
Matanya selalu "belekan", dan sering berair.
Menurut Dokter anak, masalahnya juga sama.
saluran air matanya *belum* terbuka.

Sebelum kena vonis operasi, --kaloq boleh minta info-- gimana ya, cara
penanggulangannya?
Pemijatan? Pijet gimana ya?
Selama ini aku cuman mijet pake feeling, sekitar hidung dan matanya.
Atau ada cara lain?

TIA
Adi Nugroho
PS: Semoga operasinya berhasil.