Dear Mama Alex,

Semoga operasi ALex sudah berjalan dengan lancar
ya...anak saya, Savero, waktu lahir juga begitu, mata
kirinya seperti berair dan agak sedikit belekan, tapi
setelah saya bawa check up dengan DSAnya, beliau
bilang saluran itu akan berangsur2 terbuka sejalan
dengan bertambahnya usia bayi, saya diminta menunggu
sampai usia 1 tahun.  Tetapi hati saya tidak tenang,
maka diusianya yang ketiga bulan dia saya bawa ke
Jakarta Eye Center, dan menurut dokter ahli mata
disana, beruntung saya cepat membawa Savero kedokter,
jadi tidak memerlukan operasi.  Pada tgl 6 Juli 1999,
Savero melakukan operasi kecil, karena tulang rawan
hidungnya masih lembek, dokter hanya memasukan semacam
obeng lewat lubang hidung kiri, dan sedikit dicongkel
(saya nggak tahu apanya yang dicongkel, mungkin
selaputnya ya?) selesailah operasi kecil itu, tidak
lebih dari lima menit.  Dan setelah itu mata kirinya
berfungsi dengan normal.  Dan setiba di State, saya
check lagi dengan dokter ahli mata anak, dan dia
bilang sudah tidak ada masalah lagi...

Semoga mata Alex sudah sembuh, salam dan doa saya
untuk Alex

Ambar.
--- "Quinike N. Sukirwan" <[EMAIL PROTECTED]>