dear netters .
        menyambung pertanyan rekan kita mamanya bana ada yang saya ingin
tanyakan yaitu apakah pengaruhnya (efek samping ) dari pemariksaan CT Scan &
EEG terhadapap putra-putri kita dan pada usia berapa putra-putrui kita biasa
dilakukukan pemeriksaan tersebut.
        karena sayapun mempunyai masalah seperti mamanya bana ,dimana anak
saya Bimo juga sering kejedug.
mohon sharingnya terima kasih.

salam kenal
emanuel joko