Rekan Netter's
Saya punya masalah mengenai air yang biasa saya pakai untuk memandikan
Ajie (17 bulan).
Saya biasa menggunakan air hangat sejak dia kecil, dan saya ingin
membiasakan dia mandi dengan air biasa. Dan itu juga tidak langsung saya
gunakan air dingin dari bak mandi, sedikit demi sedikit saya kurangi air
panasnya. Dan udah 2 hari ini saya gunakan langsung air dari bak mandi,
tapi dia langsung pilek. Saya jadi ragu untuk melajutkan memandikan dia
dengan air dingin. Mungkin ada para netters yang mempunyai pengalaman
tentang masalah ini. Dan normalnya umur berapa balita dimandikan denga
air dingin (lansung dari bak mandi). Saya mohon sharingnya....

Thank's

Ibunya Ajie