Ibunya Ajie,

Kalau menurut ibu mertua saya sich...beliau memberikan air panas anaknya
tidak ada batasan waktu dalam artian begitu si anak sudah tidak ingin
memakai air panas saat itu juga dia mulai membiasakan dengan air dingin.
Hal yang sama juga dilakukan oleh mama saya....jadi sepertinya tergantung
dari kesiapan fisik dari anak tersebut.

Kalau pengalaman saya sich, kebetulan belum ada karena Hanind baru berusia
10 bulan.

Terima kasih,
-mamanya Hanind-