Mbak Martuti,
Saya bisa dibilang seperti anak mbak, setiap kali habis makan langsung deh
terasa ingin pup tanpa peduli lihat dimana saya berada. Memang hal ini
kadang menjengkelkan terlebih lagi kalau kita sedang jalan-jalan(santai)
sehingga harus repot cari WC. Ibu saya bilang saya ini seperti burung yang
setelah dikasih makan lantas keluar lagi.Makanya kalau saya diajak
jalan-jalan dan akan ada acara makannya saya memilih untuk jalan dulu ,
kalau sudah mau pulang baru makan, soalnya saya nggak mau repot cari kamar
kecil.
Tetapi sampai saya segede ini kok rasanya aman-aman saja, nggak ada keluhan
sehubungan dengan kebiasaan saya tsb.