From: Rudy Christna [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Thursday, 31 August, 2000 8:28 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Tanya obat pilek

Dear netter

Anak saya umur 10 bln, sedang pilek sampai susah tidur, saya sudah coba beri
triaminic (1 tetes) tapi tidak
ada pengaruh, adakah netter yang tahu obat pilek yang baik untuk anak
dibawah 1 thn, Biasanya kalo kita bawa
ke dokter hanya diberi puyer, nanti kalo sudah sembuh nggak lama kemudian
(sekitar 1minggu) pilek lagi
jadi kita harus rajin-rajin ke dokter..,

Regards,

Rudy Christna