Yth juga buat Bapak Biantoro

Pak ...Bapak udah nyampe ditujuan kok masih nanya gimana cara bergabung ..??
Ini sama aja dengan ...seorang cewek lagi baca surat dari seorang cowok yg
menanyakan alamat rumah cewek tersebut.
jangan marah ya Pak ...he...he..
Kalau saya nggak salah ...Bapak sekarang sudah bergabung dg balita-anda,
karna sewaktu saya reply to all e-mail dari Bapak ....yg ke reply hanya
balita-anda, artinya alamat e-mail bapak sudah bergabung dalam
balita-anda/Bapak sudah menjadi anggota balita-anda.

Salam
Neneng