Kepada Yth :
 Pengasuh situs [EMAIL PROTECTED]

 Dengan hormat,

 Saya seorang Ibu yang mempunyai anak perempuan berumur 7 bulan,
 dan saya seorang pekerja.
 Saya ingin bergabung dengan situs ini untuk mengharapkan
 adanya kiriman email berupa tips dan artikel dari balita-anda ini,
 untuk menambah pengetahuan saya khususnya di dunia Bayi dan balita.

 Perlu saya sampaikan bahwa saya sering juga menerima email
 dari teman saya yang berasal dari balita-anda ini.

 Demikianlah saya sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya
 saya ucapkan terima-kasih.

 Salam,

 Maulina Nababan
 Alamat email : [EMAIL PROTECTED]
 Alamat kantor : PT. Reasuransi Internasional Indonesia
                 Jl. Salemba Raya No 30
                 Jakarta-Pusat