Hi mamanya Allisa,

Ma kasih saran - sarannya, aku akan coba cara yang kedua dech sebab cara
pertama (dengan mainan/boneka & tengkurap) kurang jitu tuh, tetap aja Farrel
masukkan jarinya). Aku sudah bungkuspun tangannya dengan sarung tangan bayi
tetap aja masuk kemulut.
Sekali lagi ma kasih banyak......

Salam

Mami Farrel