From: Julia Aswinatha <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Monday, September 04, 2000 11:25 AM
Subject: [balita-anda] SUSU UHT

> Dear netter,
> Setelah giginya patah, anak saya Alief (2 tahun 8 bulan) tidak mau lagi
minum susu di botol, begitu juga di gelas. Tadinya dia saya kasih sustagen
junior. Sekarang minum susunya paling kalau makan cereal (nestle koko krunch
atau nestle honey star).
> Selain itu dia hanya mau minum susu seperti susu Ultra, susu Indomilk,
susu Frisian Flag yang sudah dikemas.
> Saya khawatir juga dengan susu kemasan dengan kandungan pengawetnya.
Mungkin rekan-rekan netter punya masukan tentang kandungan pengawet pada
susu UHT tersebut?