Gimana kalau Alief dikasi sustagen junior lagi tapi dengan menggunakan
kemasan bekas susu UHT?  Frisian fleg/Indomilk adakan bu yang kemasannya
plastik? Setelah Alief minum susu UHT tsb, kemasannya dicuci, entar kalau
dia minta lagi tinggal diisi dan di tutup dengan aluminium foil, persis
kayak sebelum dibuka.   Atau kalau masih ragu" konsumsi susunya kurang dapat
dibuatkan kue/puding dengan penambahan susu.  Selamat mencoba semoga susu
UHT bohongannya nggak ketahuan Alief ya.............dan semoga dia suka.
Oya, untuk sedotannya bisa beli sendiri.

Mamanya Naufal