-----Original Message-----
From: KOPERASI LINTASARTA [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 05 July 1999 09:36
To: '[EMAIL PROTECTED]'
Subject: RE: [balita-anda] FW:

Dear Netter,

Kalau pengalaman ponakan saya sih, kalau anak nggak mau makan/susah makan
waktu itu kakak saya memberikan anaknya vitamin "TUNG HAI" minyak ikan cina
(bisa dibeli di apotik/toko obat) dan alhamdulillah ponakan saya itu yg BB
semula 10 Kg umur 1 tahun, setelah minum Vitamin tersebut skarang sudah ber
bobot 25 Kg dengan umur 3 tahun 5 bulan dan hasilnya....dasyatt!!! anaknya
sehat dan cerdas.......sekarang oleh kakak saya sudah tidak diberi Vitamin
Tung Hai lagi, karena pola makan dan nafsu makannya sudah stabil.

kalau mau coba...silakan saja

smoga bermanfaat.....*smile*