Terima kasih atas infonya. Akan saya coba resepnya.

        -----Original Message-----
        From:   KOPERASI LINTASARTA [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
        Sent:   Monday, July 05, 1999 9:36 AM
        To:     '[EMAIL PROTECTED]'
        Subject:        RE: [balita-anda] FW:

        Dear Netter,

        Kalau pengalaman ponakan saya sih, kalau anak nggak mau makan/susah
makan
        waktu itu kakak saya memberikan anaknya vitamin "TUNG HAI" minyak
ikan cina
        (bisa dibeli di apotik/toko obat) dan alhamdulillah ponakan saya itu
yg BB
        semula 10 Kg umur 1 tahun, setelah minum Vitamin tersebut skarang
sudah ber
        bobot 25 Kg dengan umur 3 tahun 5 bulan dan hasilnya....dasyatt!!!
anaknya
        sehat dan cerdas.......sekarang oleh kakak saya sudah tidak diberi
Vitamin
        Tung Hai lagi, karena pola makan dan nafsu makannya sudah stabil.

        kalau mau coba...silakan saja

        smoga bermanfaat.....*smile*

        > ----------

Menurut
        > sebagian orang, hal itu dikarenakan umurnya yang masih terlalu
kecil untuk
        > belajar (angin-anginan) dan akan berlalu jika dia sudah besar.
Apakah
        > memang
        > benar demikian?
        >
        > Kunjungi:
        > http://www.balita-anda.indoglobal.com
        > "Untuk mereka yang mendambakan anak balitanya tumbuh sehat &
cerdas"

        > Saran/ kritik/pertanyaan mengenai milis, email ke:
        > [EMAIL PROTECTED]
        > http://pencarian-informasi.or.id/ - Solusi Pencarian Informasi di
Internet