Dear Pak Basuki,
karena saya termasuk yg tertarik sama metode ngurut ini dan saya juga masih
bingung.... mungkin ngga' kira-2 Bapak menggambarkannya, mis. gambar tangan
trus dg anak panah sesuai arah mengurutnya. Trus gambarnya di-scan dan
dikirim via jpeg?
Saya terus terang berminat sekali, sampai setiap penjelasan bapak satu-satu
saya coba.... tapi tetep aja tuh masih bingung, belum yakin, bener ngga'
arahnya?
Gimana Pak...?
Makasih sebelumnya Pak Basuki.

regards,