Kaya'nya saya udah 'agak' ngerti nih....
Jadi kita duduk berhadap-hadapan dengan anak. Kemudian tangannya dipegang,
posisi telapak tangan anak nempel ke telapak tangan kita terus telapak
tangan kita agak didorong sehingga punggung tangan anak jadi melengkung ke
belakang. Kemudian telapak tangan anak diurut dengan empat jari kita. Cara
ngurut-nya adalah seperti menggaruk dari atas ke bawah (Dari ujung jari ke
pergelangan tangan)
Begitu Pak Basuki ? Atau masih salah juga ? he..he...he..

ps. Metode ini bisa sampai anak umur berapa ya , pak ?

Salam,

Kusumorinie (Ibunya Wibi & Asa)
Construction Management Team - Duri SBU
Phone : 26811(O)/596011(H)