Terima kasih bapak Norman atas informasinya, paling tidak saya sedikit lega.
Karena setelah bapak2/ibu2 yang sangat concern dengan balitanya membahas
mengenai sertifikat halal ini saya jadi ragu2 dan berencana akan mengganti susu
anak saya.

Sekali lagi terima kasih

Salam

Mamanya Hana

[EMAIL PROTECTED] on 09/06/2000 11:12:58 AM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]