        From:  [EMAIL PROTECTED] [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
        Sent:  Wednesday, September 06, 2000 11:13 AM
        To:          -         *[EMAIL PROTECTED];         -
*[EMAIL PROTECTED]
        Subject:  Re[2]: [balita-anda] MUI- Halal & Haram Susu formula dan
mak

             Kepada Yth,
             Anggota mailing list Balita-Anda
             di tempat

             Kami mengucapkan terima kasih telah di-cc-kan e-mail mengenai
masalah
             sertifikat halal.

             Sehubungan dengan sertifikat halal tersebut, kami ingin
             menginformasikan bahwa kami sedang dalam proses sertifikasi
halal
             tersebut, namun dikarenakan masih banyaknya dokumen yang harus
             diserahkan dan harus ditinjau lokasi pembuatannya, maka proses
ini
             memakan waktu. Namun kami optimis karena produk-produk Mead
Johnson di
             Malaysia telah mendapat sertifikat halal.

             Demikian penjelasan kami, semoga berguna bagi para netters
sekalian.

             Hormat saya,
             Norman Firmansyah
             Product Manager