From: Yani-Prime Indonesia <[EMAIL PROTECTED]>
To: [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]>
Date: Wednesday, September 06, 2000 3:23 PM
Subject: [balita-anda] Bronchopneumonia

Netters,

Anak saya (4 thn) sering batuk pilek sewaktu usianya 3,5 setahun . Oleh
teman saya disarankan agar saya diperiksa ke DSA karena pada saat itu banyak
anak terkena flek. Oleh DSA anak saya disarankan untuk tes darah ..setelah
diperiksa ternyata LED anak saya tinggi.. lalu disarankan agar dites mantoux
dan rontgen..

Ternyata menurut DSA anak saya positive kena Bronchopneumonia
Duplex...setelah diterapi enam bulan dan setelah LEDnya di chek kembali
ternyata telah normal dan tidak perlu diterapi lagi.

Pada bulan Agustus anak saya sering kali batuk keras dan pilek(tidak panas)
karena saya pikir batuk biasa maka saya bawa ke Dokter umum dan oleh DU saya
disarankan agar dirontgen lagi ternyata di hasil rontgen tsb disebutkan
indikasi Bronchopneumonia..memang kadang-kadang anak saya badannya suka
panas... dan kemarin anak saya panas tinggi disertai batuk karena saya
pindah ke DSA dekat rumah saya anak saya disarankan untuk tes mantoux LAGI..

tolong kalau ada netters yang punya anak pernah kena broncho sharing
doong...apakah memang Broncho bisa kambuh lagi...

Awaiting for your sharing...

Regards,
Mama Farhan + Raihan