Netters,

Anak saya (4 thn) sering batuk pilek sewaktu usianya 3,5 setahun . Oleh teman saya
disarankan agar saya diperiksa ke DSA karena pada saat itu banyak anak terkena flek.
Oleh DSA anak saya disarankan untuk tes darah ..setelah diperiksa ternyata LED anak
saya tinggi.. lalu disarankan agar dites mantoux dan rontgen..

Ternyata menurut DSA anak saya positive kena Bronchopneumonia Duplex...setelah
diterapi enam bulan dan setelah LEDnya di chek kembali ternyata telah normal dan tidak
perlu diterapi lagi.

Pada bulan Agustus anak saya sering kali batuk keras dan pilek(tidak panas) karena
saya pikir batuk biasa maka saya bawa ke Dokter umum dan oleh DU saya disarankan agar
dirontgen lagi ternyata di hasil rontgen tsb disebutkan indikasi
Bronchopneumonia..memang kadang-kadang anak saya badannya suka panas... dan kemarin
anak saya panas tinggi disertai batuk karena saya pindah ke DSA dekat rumah saya anak
saya disarankan untuk tes mantoux LAGI..

tolong kalau ada netters yang punya anak pernah kena broncho sharing doong...apakah
memang Broncho bisa kambuh lagi...

Awaiting for your sharing...

Regards,
Mama Farhan + Raihan