From: Stella Martini <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Thursday, September 07, 2000 1:12 PM
Subject: [balita-anda] Cuti melahirkan

> Rekan netters semuanya, saya mau pamit untuk sementara untuk cuti
melahirkan. Saya sih belum menentukan tanggal pasti mulai cutinya,
rencananya saya akan cuti 'mendadak' begitu tampak tanda-tanda persalinan.
Minggu ini usia kehamilan saya 38 minggu, jadi sudah matang untuk
persalinan. Akhir minggu ini DSOG akan melakukan pemeriksaan rongga panggul
dan memberikan surat keterangan untuk persalinan di rumah sakit. Oh ya,
rencananya saya akan melahirkan di Rumah Sakit Pantai Indah Kapuk.

> Terima kasih banyak atas sharing rekans selama ini. Saya mohon dukungan
doa supaya persalinan kali ini bisa lancar dan selamat.