Subject: [balita-anda] Cuti melahirkan
Author:  [EMAIL PROTECTED] at Internet
Date:    07/09/2000 8:13 AM

Rekan netters semuanya, saya mau pamit untuk sementara untuk cuti melahirkan.
 Saya sih belum menentukan tanggal pasti mulai cutinya, rencananya saya akan
 cuti 'mendadak' begitu tampak tanda-tanda persalinan. Minggu ini usia kehamilan
 saya 38 minggu, jadi sudah matang untuk persalinan. Akhir minggu ini DSOG akan
 melakukan pemeriksaan rongga panggul dan memberikan surat keterangan untuk
 persalinan di rumah sakit. Oh ya, rencananya saya akan melahirkan di Rumah
 Sakit Pantai Indah Kapuk.

Terima kasih banyak atas sharing rekans selama ini. Saya mohon dukungan doa
 supaya persalinan kali ini bisa lancar dan selamat.

Sampai ketemu ...... tiga bulan lagi.

Stella dan Jonathan.