Rekan netters,

4 bulan yang lalu saya baru melahirkan seorang anak laki-laki.
yang jadi masalah, mulai sebulan yang lalu, rambut saya rontok sekali,
kalo pas habis keramas dan disisir, bisa terbawa 20 helai lebih...
padahal, rambut saya juga bukan termasuk rambut yang tebal lho...
Apa memang kebanyakan orang siap melahirkan rontok rambutnya ?
Saya sempat tanya sama dsog saya, tapi dia bilang, mungkin ini pengaruh dari
KB.
40 hari setelah melahirkan, saya KB suntik 1 bulan sekali, selama 3 bulan,
dan minggu
kemarin, saya pasang spiral.
Saya mohon sharing
dari rekan semua, apa penyebab kerontokan itu memang dari KB atau
memang dari melahirkan tersebut dan bagaimana mengatasinya agar tidak
berlanjut
dan satu lagi, apakah nanti bisa tumbuh lagi yach...
Makasih sebelumnya...

salam,
SITTA