pak kalau saya dulu juga pernah sakit amandel dan sudah sulit rasanya untuk
bernapas ,dokter juga dulu menyarankan untuk di angkat ,tapi ada yang
menyarankan untuk minum Temulawak bubuk yang kering (diseduh seperti jamu )
kira2 satu minggu dan puji Tuhan amandel saya sembuh dan tidak kumat2 lagi.

           salam

     emanuel joko